Pages

Tuesday, October 30, 2018

Lopetegui Jadi Kambing Hitam Terpuruknya Real Madrid

Terpuruknya Real Madrid di awal musim ini bukan hanya kesalahan Lopetegui seorang. Menurut Ramon Calderon, masalah di Real Madrid lebih besar dari sekadar pelatih.

Calderon menyebut Lopetegui hanya jadi kambing hitam dari cacatnya manajemen Los Blancos. Karena itu, dia tak ragu untuk menunjuk Presiden Real Madrid Florentino Perez sebagai biang kerok.

Menurut mantan presiden Real Madrid itu, kesalahan Florentino Perez dimulai saat merekrut Lopetegui jelang Piala Dunia 2018. Keputusan itu dinilainya sangat ceroboh dan merugikan banyak pihak.

"Sayangnya, ini [pemecatan Lopetegui] adalah salah satu keinginan presiden. Jika dia [Lopetegui] adalah orang yang tepat pada Juni lalu, hanya empat bulan lalu, dia tak mungkin tidak cocok sekarang," kata Calderon di fourfourtwo.

"Perez merekrut dia hanya dua hari sebelum Piala Dunia dimulai, jadi itu melukai tim nasional kami dan sekarang memecatnya."

"Jadi itulah masalahnya, saya pikir Lopetegui tidak bisa disalahkan," tambah Calderon.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2zdL4WB

No comments:

Post a Comment