Pages

Friday, August 31, 2018

Penutupan Asian Games 2018: Super Junior Tiba di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Upacara penutupan Asian Games 2018 bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (2/9/2018). Penutupan Asian Games 2018 mengusung tema terima kasih.

Direktur kreatif upacara penutupan Asian Games 2018, Wishnutama Kusubandiro memastikan boy band Korea Selatan, Super Junior dan grup band iKon bakal tampil di acara penutupan.

Adanya band dan boy band Korea Selatan, kata Wisnutama, memang sengaja dipanggil. Dia ingin membuktikan di upacara penutupan Asian Games 2018 bahwa Asia merupakan kekuatan besar.

"Ini akan menjadi perayaan kebersamaan kita sebagai bangsa di Asia. Nanti juga ada budaya Korea dan Tiongkok (yang akan menjadi tuan rumah Asian Games 2022)," ucapnya.

Super Junior sendiri sudah datang di Jakarta. Hal ini diketahui dari akun Instagram, @superjunior.zone. Akun tersebut membagikan foto dan video anggota Super Junior yang sudah tiba di Jakarta dan sudah siap tampil di penutupan Asian Games 2018.

Super Junior tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Para fans terlihat berbondong-bondong menunggu kedatangan mereka.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2LCa2Dn

No comments:

Post a Comment