Pages

Tuesday, October 30, 2018

Keluarga Korban Lion Air JT 610 Berharap Ada Mukjizat

Fokus, Jakarta - Salah satu keluarga korban pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat berharap terjadi mukjizat.  

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Selasa (30/10/2018), Sutinah terus menangisi sang cucu, Agil Septian Nugroho, sambil memeluk foto cucunya.

Pihak keluarga mengetahui Agil termasuk salah satu penumpang Lion Air JT 610 dari manifest penumpang yang tersebar melalui aplikasi pesan Whatsapp.

Untuk memastikan informasi yang beredar, orangtua Agil langsung berangkat ke Bandara Soekarno Hatta, Senin sore kemarin.

Agil yang bekerja di Pertamina Pangkal Pinang memberi kabar pada orangtua, tengah mengikuti kegiatan fun bike di Yogyakarta. Sejak itu, Agil tidak lagi menghubungi sampai ada kabar pesawat Lion Air jatuh.

Pihak keluarga berharap ada mukjizat, agar pemuda yang dikenal cerdas dan ramah tersebut lolos dari kecelakaan Lion Air JT 610.  (Karlina Sintia Dewi)

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Jqqlnp

No comments:

Post a Comment