Pages

Wednesday, October 31, 2018

Moeldoko: Kita Mau Jadi Negara Besar atau Berantakan?

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko menilai Presiden Joko Widodo telah berhasil mempercepat perkembangan negara Indonesia selama 4 tahun kepemimpinannya. Menurut dia, Jokowi sudah tepat memutuskan untuk membangun banyak infrastruktur demi memperbaiki konektivitas di Indonesia.

Ia mengatakan, Presiden pastinya sudah melakukan banding dengan perkembangan negara-negara lain sebelum mengambil langkah pembangunan.

"Presiden melihat, pasti melakukan benchmarking apa yang terjadi perkembangan di China, perkembangan di negara lain, kenapa negara itu berkembang. Dengan cepat jawaban pertama adalah bagaimana membangun sebuah infrastruktur dalam konteks konektivitas," ucap Moeldoko usai menghadiri seminar di Yayasan Budha Tzu Chi, Jakarta Utara, Minggu (21/10/2018).

Menurut Moeldoko, pembangunan infrastruktur bukan hanya sekedar fisik, namun konektivitas ini juga dapat menghubungkam batin antara semua keluarga di Indonesia.

Saksikan video menarik berikut ini:

Di sela-sela kunjungannya ke redaksi Liputan6 SCTV, Moeldoko jelaskan bahwa kenaikan harga BBM non subsidi sebagai dampak dari naiknya harga minyak dunia.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2SyumKn

No comments:

Post a Comment