Pages

Tuesday, October 30, 2018

Ngeri, Motovlogger Ini Dikejar Burung Ganas

Liputan6.com, Jakarta - Burung asli Australia, Magpies bukanlah binatang paling menakutkan yang bisa ditemukan di pedalaman Negeri Kangguru. Namun, burung tersebut bisa jadi sangat berbahaya selama musim kawin atau jelang musim semi dari bulan September hingga pertengahan November. 

Biasanya, saat agresif, Magpies bakal menyerang benda yang bergerak, entah itu pesepeda, pengendara motor, atau mobil yang tengah melaju di daerah kekuasannya.

Nah, untuk mengetes keganasan binatang tersebut, seorang motovlogger mengendari Harley-Davidson miliknya untuk iseng mengganggu burung Magpies. Demikian dilansir Autoevolution, Selasa (30/10/2018).

Beruntung, saat berkendara motovlogger ini menggunakan helm. Seperti tengah melakukan pengetesan untuk pelindung kepalanya tersebut, vlogger ini terhindar dari serangan burung Magpies yang berkali-kali mematuk helmnya selama perjalanan.

Dalam video yang diunggahnya tersebut, motovlogger tersebut berjalan dengan kecepatan 55 kilometer per jam. Terlihat, dua burung magpies mengikutinya, dan menukik berkali-kali dan mematuknya helmnya.

Dia menertawakan hal terebut, namun dia juga mengakui tidak akan melakukan kegiatan bodoh ini jika tidak memiliki perlindungan atau tidak memakai helm.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2RtUcy7

No comments:

Post a Comment