Pages

Friday, November 30, 2018

Cak Imin: Pak Jokowi Bagusnya Datang ke Reuni 212

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar mendukung Presiden Joko Widodo untuk hadir dalam Reuni 212. Menurutnya bakal baik jika mantan Gubernur DKI Jakarta itu berkenan hadir.

"Ya, Pak Jokowi kalau ada waktu lebih bagus datang supaya tidak ditumpangi ide khilafah," kata politisi yang akrab disapa Cak Imin di DPP PKB, Jakarta Pusat, Jumat (30/11/2018).

Cak Imin tak masalah capres nomor urut 02 Prabowo Subianto hadir dalam reuni tersebut. Sedangkan, dirinya tidak hadir karena bukan alumni dan tidak diundang.

"Saya enggak ada yang ngundang," sebutnya.

Kendati setuju Jokowi hadir, Cak Imin menyarankan kader PKB untuk tidak perlu ikut reuni 212. Apalagi sampai membawa atribut partai. Namun kalau perseorangan ingin hadir, dia tak permasalahkan.

"Kepada kader-kader PKB tentu saya imbau tidak usah ikut-ikut dulu karena nanti terlalu padat, ya kita doakan saja saudara-saudara kita, tapi yang penting kepada kaum muslimin yang ikut mari kita jaga persaudaraan," ucapnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2QvGUE8

No comments:

Post a Comment