Pages

Friday, November 30, 2018

Selesai Tes MotoGP Jerez, Rossi Kasih Peringatan ke Yamaha

Jakarta Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, memberikan peringatan kepada Yamaha setelah merampungkan tes MotoGP di Jerez, Spanyol, Kamis (29/11/2018). Dia menilai Yamaha masih harus bekerja keras untuk mendapatkan motor yang kompetitif di MotoGP 2019. 

Rossi mendeskrisikan dua hari tes di Jerez cukup positif. Selain kecepatannya meningkat, Rossi dan rekan setimnya Maverick Vinales juga sudah sepakat mengenai mesin yang  lebih baik. 

Namun, menurut Rossi peningkatan itu belum cukup. Dia mengatakan Ducati terlihat sangat menjanjikan dengan motor barunya, begitu juga Honda. Bahkan, performa Suzuki tak terpaut jauh dari Yamaha. 

"Saya rasa dari dua mesin yang sudah kami coba, mudah untuk membuat keputusan. Hari ini kami bekerja dan bisa lebih baik hasilnya. Kami menunjukkan peningkatan, terutama pada kecepatan," ujar Rossi, seperti dilansir Crash.

"Tapi menurut saya, kami masih harus mengerjakan banyak hal jika ingin berusaha lebih kompetitif, terutama menghadapi Ducati dan Honda, bahkan Suzuki. Jadi, saya harap Yamaha terus bekerja dan menghasilkan sesuatu yang lebih baik (saat tes) pada Februari," imbuh Rossi. 

Rossi mengatakan Yamaha masih harus berbenah di semua area. 

"Dua hari ini tidak terlalu buruk, terutama hari kedua. Tapi kami harus tetap bekerja keras. Sudah ada sedikit peningkatan, tapi belum cukup," tegas Valentino Rossi.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2SmBQj0

No comments:

Post a Comment