Pages

Friday, November 30, 2018

Top3 Berita Hari Ini: Merawat Wiper dan Wajah Baru Kawasaki Z250

Liputan6.com, Jakarta Berkendara dalam hujan bukan pekerjaan mudah. Kita butuh wiper untuk meningkatkan visibilitas mobil. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Musim Hujan Tiba, Begini Cara Merawat Wiper dan Karet Jendela

Tahukah Anda jika beberapa karet yang pada mobil butuh perawatan khusus? Beberapa karet kendaraan menempel di sejumlah titik pada mobil, seperti jendela, pintu hingga wiper wajib dirawat agar bekerja optimal.

Sama seperti komponen vital lainnya, karet pada jendela maupun pintu juga perlu mendapat perawatan agar fungsinya tidak terganggu dan merusak komponen lain. Selengkapnya baca di sini.

2. Wajah Baru Kawasaki Z250, Apa Saja yang Berubah?

Kawasaki Z250 terbaru dirilis di Eropa pada gelaran EICMA 2018. Kali ini naked-sportbike tersebut melakoni debutnya untuk pasar Asia Tenggara dalam di Thailand Motor Expo 2018.

Dilansir Greatbiker.com, Kawasaki Z250 2019 tampak agresif dan berotot serta cenderung meruncing, dari depan hingga belakang. Hal itu tak terlepas dari konsep Sugomi yang diadopsi dari kedua kakaknya, Kawasaki Z650 dan Z900. Selengkapnya baca di sini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2U1BEqI

No comments:

Post a Comment