Pages

Saturday, December 29, 2018

2018: Real Madrid, Liverpool dan Juventus Jadi Sorotan

Laga Liga Inggris dan Italia akhir pekan ini bakal jadi penentu apakah Liverpool dan Juventus bisa menyapu bersih liga tanpa kekalahan selama setengah musim. Liverpool akan menguji ketangguhan mereka melawan Arsenal dini hari nanti.

Sedangkan Juventus akan menghadapi Sampdoria untuk merampungkan setengah musim tanpa kekalahan. Bagi Liverpool, target tanpa kekalahan semusim bukan target utama.

Liverpool lebih membidik untuk tampil konsisten dan memberikan yang terbaik hingga akhir musim nanti. Klopp mengatakan timnya bukanlah pemburu posisi puncak klasemen atau jadi target buruan tim lain. Mereka hanya ingin jadi tim terbaik.

"Kami hanya klub sepak bola yang ingin memberikan musim terbaik di hidup kami. Kami ingin lolos ke Liga Champions dan kami membangun itu," ujarnya.

Sementara itu, Juventus menunjukkan tren penurunan meski belum terkalahkan hingga pekan ke-18. Itu mulai terlihat saat mereka kalah 1-2 dari Young Boys di Liga Champions yang juga menjadi penanda kekalahan pertama mereka musim ini di seluruh kompetisi.

2. Cristiano Ronaldo (Juventus) - 11 gol dan 5 assist (AFP/Marco Bertorello)

Setelah itu, Juventus hanya mampu menang tipis lawan Torino dan As Roma sebelum diimbangi Atalanta akhir pekan lalu.

Pada saat ini, kecuali laga besok karena saya tak tahu bagaimana akhirnya, tim ini telah mengoleksi 16 kemenangan dan dua hasil imbang - itu bukan apa-apa. Dan kami finis di posisi pertama pada grup Liga Champions," ujar Allegri dikutip dari Football Italia.

"Jadi bila saya mendengar tentang Juventus sedang dalam masa krisis, mungkin panettone-nya (roti khas Italia yang sering dihidangkan pada Natal) kurang. Kecuali jika anda bercanda, saya bisa menerimanya," katanya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2ETaf5l

No comments:

Post a Comment