Pages

Friday, December 28, 2018

Hasil Buruk di Era Mourinho Pengaruhi Psikologis Pemain MU

Liputan6.com, Manchester - Winger Manchester United (MU), Jesse Lingard, mengakui hasil buruk yang diraih timnya bersama Jose Mourinho mempengaruhi psikologis rekan-rekannya.

MU hancur-hancuran bersama Mourinho di awal musim ini. Mereka menelan lima kekalahan dalam 17 laga dan terpuruk di posisi enam klasemen.

MU kemudian memecat Mourinho dan menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai penggantinya. Nama terakhir langsung membawa Setan Merah mengalahkan Cardiff City dan Huddersfield Town.

"Hasil buruk tentu saja mempengaruhi Anda. Tapi di sisi lain Anda harus menjalani hidup Anda," kata Lingard di Soccerway.

"Maksudku, dalam beberapa pertandingan Anda tidak bermain dengan baik. Itu berarti Anda memiliki penurunan, tetapi ini semua kembali ke dasar, dengan satu-dua sentuhan, berlari, tekel, dan lakukan hal-hal dengan bola saat latihan."

"Ketika Anda benar-benar berada di lapangan, Anda harus bekerja, berlatih, belajar, dan memberikan 100 persen. Itu adalah pekerjaan Anda yang telah Anda lakukan selama bertahun-tahun dan apa yang ingin Anda lakukan di masa depan."

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2Ais4ru

No comments:

Post a Comment