Pages

Friday, December 28, 2018

Icardi Kecewa Fans Inter Milan Berlaku Rasis ke Bek Napoli

Liputan6.com, Milan - Kapten Inter Milan, Mauro Icardi ikut gusar soal perlakuan rasis fansnya kepada bek Napoli, Kalidou Koulibaly. Lewat akun instagram, pria yang juga striker Inter Milan ini mengaku kecewa dengan tingkah fans.

Dalam unggahannya itu, Icardi menyertakan dirinya bersama Koulibaly. Keterangan foto itu berbunyi kekecewaan Icardi terhadap ulah fans Inter Milan.

"Saya kecewa dengan apa yang terjadi kemarin di San Siro. Mari hentikan diskriminasi dan rasisme," tulis Icardi dalam akun instagramnya.

Cemoohan bernada rasisme diterima Koulibaly pada laga Inter Milan Vs Napoli di Boxing Day Liga Italia, Kamis (27/12/2018). Fans Inter mencemooh Koulibaly yang baru saja menerima kartu merah dari wasit.

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti pun tidak tinggal diam atas insiden itu. Don Carlo dalam jumpa pers setelah pertandingan menilai laga itu seharusnya dihentikan.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti juga mengutuk keras insiden itu. Menurutnya, hal itu tidak seharusnya terjadi di laga setelah Hari Natal.

Highlights Liga Italia 2018, Inter Milan Kalahkan Napoli

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2ERXdow

No comments:

Post a Comment