Pages

Friday, February 1, 2019

Legenda MU Masih Ragu dengan Solskjaer

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Paul Ince, mengakui Ole Gunnar Solskjaer telah bekerja dengan baik di Old Trafford. Meski demikian, ia belum terlalu yakin dengan kemampuan pria asal Norwegia tersebut.

Solskjaer menggantikan Jose Mourinho pada Desember lalu. Di bawah asuhannya, MU meraih delapan kemenangan dan sekali seri dalam sembilan laga.

“Orang-orang menyarankan bahwa Solskjaer harus dijadikan manajer permanen MU. Pertandingan melawan Burnley (imbang 2-2), membuktikan bahwa tim belum maksimal. Saya tidak mengatakan Solskjaer tidak melakukannya dengan baik, dia luar biasa, tetapi itu tidak berarti dia sudah siap untuk pekerjaan itu," kata Ince di Soccerway.

“Anda harus hati-hati. Siapa pun yang mengambil pekerjaan secara permanen harus menjadi orang yang tepat. Ini memalukan dengan David Moyes, Louis Van Gaal dan kemudian para penggemar yakin Jose Mourinho adalah orang yang tepat, dan jelas sekali dia tidak."

2 dari 3 halaman

Belajar dari Kesalahan

(AFP/Lindsey Parnaby)

Ince ingin MU belajar dari kesalahan mereka saat menunjuk Mourinho.

“United membuang waktu dengan Mourinho, mereka memenangkan beberapa trofi tetapi pada akhirnya, dia membawa mereka mundur. Siapa pun manajer berikutnya, apakah itu Solskjaer atau Mauricio Pochettino, dia harus ada di sana untuk jangka panjang," Ince menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 6

MU sendiri kini berada di peringkat enam klasemen Liga Inggris. Setan Merah tertinggal dua angka dari Arsenal di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2BggUUG

No comments:

Post a Comment