Pages

Friday, August 31, 2018

Aqil Saviq Ikut Timnas, Persib Panggil Kiper Muda

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung ditinggal kiper mudanya, M. Aqil Saviq, yang mengikuti agenda pemusatan latihan bersama Tim Nasional U-19. Praktis, kini Persib hanya menyisakan M. Natshir serta I Made Wirawan di bawah mistar.

Terkait dengan itu, pelatih kiper Persib, Anwar Sanusi, telah menyiapkan antisipasi guna mengamankan stok penjaga gawang di kubu Maung Bandung saat ini.

"Ya, sebisa mungkin kami akan me-maintenance, supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, terutama cedera," kata Anwar Sanusi, seperti dilansir situs resmi klub.

Sebagai antisipasi, pria yang akrab disapa Awai ini tak menampik jika dirinya akan mengikutsertakan kiper Persib U-19.

"Ya, memang secara regulasi yang paling memungkinkan adalah membawa pemain dari U-19. Karena perekrutan kiper baru juga saya rasa sudah tidak mungkin," kata Awai.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

I Made Wirawan sukses menjadi kiper terbaik pada ajang Torabika Bhayangkara Cup 2016. Kiper Persib Bandung ini mampu mencatatkan 4 kali gim tanpa kebobolan dari 6 pertandingan yang dijalani Maung Bandung pada ajang ini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2PSqGSk

No comments:

Post a Comment