Pages

Friday, August 31, 2018

Jokowi-Prabowo Berpelukan, Sandiaga Uno: Efek Teletubbies

Liputan6.com, Jakarta - Bakal cawapres Sandiaga Uno menyambut baik aksi Joko Widodo atau Jokowi-Prabowo Subianto yang berpelukan dalam selebrasi laga final pencak silat beberapa waktu lalu. Dia menyebut pelukan itu sebagai efek teletubbies.

Pelukan ala teletubbies itu dipercayanya dapat membuat adem pilpres ke depan.

"Efek teletubbies yang kemarin pelukan. Saya pengen tarik 9 bulan ke depan," kata Sandiaga Uno di Kawasan Kebayoran Baru, Jaksel, Jumat (31/8/2018).

Menurut dia, pelukan Jokowi-Prabowo merupakan jawaban atas doanya. Dia mengaku kerap berkata "berpelukan" ketika menjawab pertanyaan wartawan.

"Ini Allah menunjukan juga bahwa kalau.. temen-teman denger kan saya suka bilang berpelukan, dan Allah denger rupanya benar kejadian keduanya berpelukan," tutur Sandiaga Uno.

Mantan Wagub DKI itu kembali berharap suasana "adem" ini akan bertahan paling tidak hingga 9 bulan ke depan atau hingga Pilpres 2019 selesai. "Ini ingin saya tarik 9 bulan ke depan," ujar Sandiaga Uno.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2NzF94l

No comments:

Post a Comment