Pages

Friday, August 31, 2018

Liga Champions: Lawan PSG dan Liverpool, Napoli Bakal Beri Perlawanan

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, menanggapi hasil drawing babak penyisihan grup Liga Champions 2018/2019. Menurut dia, Napoli memiliki peluang tipis untuk lolos karena tergabung bersama Liverpool dan Paris Saint Germain (PSG).

Dari hasil drawing yang digelar di Monaco, Kamis (30/8/2018) waktu setempat, Napoli tergabung di Grup C. Tiga klub lain yang akan bersaing lolos dari grup itu adalah Liverpool, PSG dan Red Star Belgrade.

Menurut Ancelotti, hasil undian sangat tidak menguntungkan bagi Napoli. Apalagi, pada pertemuan teranyar melawan Liverpool, Napoli kalah 0-5 di laga persahabatan di Aviva Stadium, 4 Agustus 2018.

"Ini adalah grup yang sangat sulit. Kami bermain melawan dua kandidat pemenang Liga Champions, tetapi saya yakin mereka (PSG dan Liverpool) akan kesulitan melawan Napoli," kata Ancelotti, dikutip Sky caughtoffside.com.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2ww2E7Q

No comments:

Post a Comment