Pages

Friday, August 31, 2018

Miliki Motif Tato Tak Biasa, 6 Atlet Renang Asian Games Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta - Pagelaran Asian Games akan berakhir beberapa hari lagi. Para atlet dari berbagai cabang olahraga masih berjuang meraih medali. Berbagai cabang olahraga juga selalu berhasil menarik perhatian penonton. Tak hanya bulutangkis, sepak bola, dan pencak silat, cabang olahraga renang juga menarik untuk ditonton.

Meski perwakilan Indonesia gagal menyumbang emas Asian Games dalam cabang olahraga ini, nyatanya suporter Tanah Air tetap luar biasa. Ya, cabor renang diungguli oleh Xu Jiayu (Tiongkok) yang jadi tercepat lewat catatan waktu 24,75 detik, disusul Ryosuke Irie (Jepang) dengan 24,88 detik, dan Jiseok Kang (Korea Selatan) dengan 25,17 detik.

Tak hanya jalannya pertandingan, nyatanya banyak hal menarik yang ditemui di arena renang. Mulai teknik renang masing-masing atlet, hingga satu hal unik yaitu deretan tato yang dimiliki atlet-atlet tersebut. Sekiranya ada 6 atlet renang yang motif tatonya mencuri perhatian penonton Aquatic Centre Gelora Bung Karno.

Tak sekedar untuk penampilan lo, nyatanya ada makna dan pesan penyemangat di balik tato tersebut. Hal ini nampaknya menjadi motivasi bagi mereka untuk bisa memberikan yang terbaik dalam pertandingan. Lantas apa kalian penasaran seperti apa sih tato-tato para atlet renang tersebut? Berikut potretnya.

Atlet renang Indonesia ini belum dapat menyumbangkan medali dalam final di Stadion Akuatik, Senayan, Jakarta, dalam ajang Asian Games 2018.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2NzG3hf

No comments:

Post a Comment