Pages

Wednesday, October 31, 2018

Heboh Conchita Caroline Naik Lion Air Sebelum Musibah JT 610

"Kenapa bisa salah, karena gue baru boarding jam 19.30 harusnya jam 17.45, tapi delay, nah, pas gue cek jam 19.30 itu ternyata datanya tetep jadwal yang tidak delay yaitu JT 043," ujar Conchita seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram @conchizzlin Rabu (31/10).

Terkait kesalahan klaim ini, Conchita tulus meminta maaf karena menimbulkan kesalahpahaman. Namun begitu, doal kendala teknis yang dialaminya, Conchita mengaku bahwa hal tersebut nyata terjadi dan tidak ada rekayasa sedikitpun.

"Jadi yang ingin gue tekankan, meskipun pesawat gue salah, tapi peristiwa yang dialami penumpang JT 033 pada penerbangan malam itu memang betul adanya. Dan di sini gue tekankan, berarti tidak hanya penumpang JT 043 yang penumpangnya bikin Instastory cerita komplain, JT 033 juga," ungkap Conchita.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2qj64aj

No comments:

Post a Comment