Pages

Tuesday, October 30, 2018

Real Madrid Masih Pikir-Pikir soal Dua Permintaan Conte

Liputan6.com, Madrid - Jalan Real Madrid untuk menggaet Antonio Conte sebagai pelatih anyar ternyata tidak mulus. Pelatih asal Italia itu kabarnya memiliki dua permintaan yang bisa membuat Real Madrid pikir-pikir.

Seperti diketahui, Real Madrid baru saja memecat Julen Lopetegui dari kursi pelatih. Untuk sementara, manajemen Real Madrid mendapuk Santiago Solari sebagai pelatih.

Di saat bersamaan, Los Galacticos juga bergerak mencari pelatih papan atas untuk digaet secara permanen. Nama Conte masuk dalam daftar teratas yang diburu manajemen klub.

Conte pun dikabarkan siap menjadi entrenador baru Real Madrid. Namun seperti dilansir Marca, Conte mengajukan dua permintaan yang membuat manajemen keberatan.

Kabarnya, Conte meminta Real Madrid memboyong bek dan striker baru. Ini adalah untuk memenuhi kebutuhan taktik Conte nantinya jika terpilih sebagai pelatih baru.

Conte saat ini masih menganggur setelah dipecat Chelsea pada awal musim ini. Di level klub, Conte berjasa mempersembahkan tiga trofi Liga Italia dan dua Piala Super Italia untuk Juventus.

Selama menukangi Chelsea, Conte memberikan trofi Liga Inggris dan satu Piala FA. Conte juga pernah membawa Bari juara Serie B, sebelum menukangi Juventus.

Berita video hasil La Liga 2018-2019 pekan ke-10. Barcelona kalahkan Real Madrid 5-1, Minggu (28/10/2018) di Camp Nou, Barcelona.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2z9h7qA

No comments:

Post a Comment