Pages

Friday, December 28, 2018

Ifan Seventeen Ungkap 3 Penolongnya saat Diterjang Tsunami Anyer

Di kalimat kedua, Ifan Seventeen menceritakan tentang penyelamat yang kedua dan ketiga, yaitu dua sosok pria yang ditemuinya pada saat di tengah jalan mencari pertolongan untuk mencari keberadaan para personel band Seventeen dan sang istri.

"Yang kedua dan ketiga adalah mas @episoemarna (kanan) dan bang @yusrankiyut (kiri), pertemuan tak sengaja di tengah jalan dan di ruang igd rumah sakit, ditengah kebingunganku, tanpa kendaraan, tanpa arah, tanpa uang sepeserpun yang aku pegang waktu itu.Dengan keadaan yang tidak saling kenal, mereka dengan ikhlas memberikan waktu mereka 2 hari full, dari mengantarkanku kemanapun, memberikanku makanan, meminjamkan sarung dan pakaian, tas, obat2an, jaket yang mereka pakai saat aku kedinginan, menyebarkan data kepada relawan tentang ciri-ciri istriku, sampai memberikan support moril dalam proses pencarian istri dan drummerku selama disana. Mas Epi, bang Yusron, hanya Allah yang bisa membalas kebaikan mas Epi dan bang Yusron, ga akan cukup aku yang ngebales," tulis Ifan Seventeen melanjutkan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2SmgmD2

No comments:

Post a Comment