Pages

Friday, December 28, 2018

Klopp Tuntut Liverpool Habis-habisan Lawan Arsenal

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menuntut timnya untuk habis-habisan saat melawan Arsenal. Di mata Klopp, The Gunners adalah tim yang sangat berbahaya.

Liverpool akan menjamu Arsenal dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, Sabtu (29/12/2018). Kemenangan jadi harga mati bagi tuan rumah.

“Arsenal berada dalam momen yang baik. Mereka memiliki tim yang fantastis dan manajer yang fantastis, sehingga ini akan sangat sulit, ”kata Klopp di situs resmi Liverpool.

“Jika kami membiarkan mereka melakukan serangan balik seperti yang kami lakukan saat melawan Newcastle, saya tidak berpikir kami memiliki peluang, karena Arsenal sangat kuat dalam hal itu. Jadi kami harus memperbaiki banyak hal."

“Tetapi di sisi lain, Liverpool memiliki 51 poin dan itu sulit dipercaya. Kami memainkan paruh pertama musim ini tanpa terkalahkan. Itu semua bagus dan rasanya sangat enak."

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2AkzM4d

No comments:

Post a Comment