Pages

Saturday, December 29, 2018

Kaleidoskop Citizen November 2018: Spanduk Caleg Paling Nyeleneh Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki musim pemilu legislatif, biasanya para calon legislatif atau caleg sejak jauh hari berusaha menarik simpati masyarakat dengan berbagai komunikasi. Salah satu cara yang sering dilakukan, yakni membuat spanduk dan poster.

Dalam spanduk yang mereka buat kerap kali berisikan janji ataupun visi misi jika mereka terpilih. Namun tak selalu spanduk dan poster caleg yang dibuat berisikan dua hal tersebut.

Artikel mengenai spanduk calek paling nyeleneh terpopuler di kanal Citizen6 Liputan6.com. Di urutan kedua terpopuler adalah deretan status bocah berniat bijak yang justru bikin ngakak.

Sementara, seorang pria mengubah coretan sang anak menjadi gambar animasi keren menjadi artikel terbanyak ketiga yang dibaca. 

Berikut Top 6 Citizen6 selama November 2018:

1. 9 Spanduk Caleg Paling Nyeleneh, Lucunya Enggak Ketulungan

(Foto: Adhi Rizki Putra/Facebook)

Ada sejumlah caleg yang membuat spanduk secara kreatif yang menarik perhatian publik hingga warganet. Dikutip dari berbagai sumber, begini kocaknya spanduk unik caleg yang antimainstream.

Bukannya bikin ingin coblos, sejumlah spanduk caleg ini malah sukses bikin ketawa ngakak.

Selengkapnya...

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2EUQPgw

No comments:

Post a Comment