Pages

Friday, December 28, 2018

Kaleidoskop Citizen Oktober 2018: Teman Paksa Pinjam Uang Bikin Geregetan

Liputan6.com, Jakarta - Fungsi teman itu enggak hanya selalu menemani kita di waktu senang dan duka. Teman juga bisa menjadi orang yang dapat menolong kita saat kondisi sedang terdesak.

Meski begitu, kita juga harus tahu batasan diri agar tidak merepotkan orang lain. Apalagi saat kondisi sulit ada baiknya meminta bantuan kepada teman dengan ucapan yang baik.

Artikel mengenai teman memaksa pinjam uang, tapi ending-nya bikin gereget banget menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6 Liputan6.com. Di urutan kedua terpopuler adalah status jomblo mencari pacar malah membuat cewek kabur.

Sementara, meme kocak McGregor dikalahkan Khabib, ngenes tapi bikin ngakak menjadi artikel terbanyak ketiga yang dibaca.

Berikut Top 6 Citizen6 Selama Oktober 2018:

1. Teman Maksa Pinjam Uang, Ending-nya Gereget Banget

(Foto: Kim Taelyn/Facebook)

Alih-alih bersikap dengan baik saat meminta pertolongan kepada temannya, obrolan orang ini saat pinjam uang justru bikin kita geregetan.

Obrolan tentang teman pinjam uang ini sedang menjadi viral di jejaring sosial. Dikutip dari akun Facebook, KimnTaelyn, begini obrolan teman pinjam uang yang justru bikin geregetan warganet.

Selengkapnya...

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2SnxdFv

No comments:

Post a Comment