Pages

Saturday, December 29, 2018

Massimiliano Allegri Jawab Rumor Jadi Manajer MU

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri dirumorkan menjadi kandidat kuat manajer Manchester United (MU). Allegri punya catatan ciamik sejak melatih Juventus pada 16 Juli 2014.

Nama Allegri sedang mencuat sebagai kandidat terkuat sebagai manajer MU. Manajemen MU mencari sosok Jose Mourinho yang telah mereka pecat. Posisi Mourinho telah digantikan Ole Gunnar Solskjaer hingga akhir musim.

Allegri tercatat telah menakhodai Juventus dalam 244 pertandingan. Pelatih berusia 51 tahun itu mencatatkan 176 kemenangan, 36 imbang, dan 32 hasil imbang.

"Tidak (memikirkan rumor MU). Saya sangat senang di Juventus," kata pelatih yang memimpin Juventus selama 1.627 hari itu, seperti dikutip dari Football Italia.

"Saya telah melakukan hal-hal besar, bersama dengan Juventus. Kami terus seperti ini. Paling tidak karena kami baru di bulan Desember dan ada banyak pertandingan antara sekarang dan Juni," ujar Allegri yang memiliki kontrak hingga 30 Juni 2020.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2EUu7Gb

No comments:

Post a Comment