Pages

Monday, December 31, 2018

Meski Hujan, Warga Padati Car Free Night Sambut Tahun Baru di Bundaran HI

Liputan6.com, Jakarta Hujan yang mengguyur Jakarta sejak siang tadi tidak menyurutkan antusias warga menikmati car free night di Jalan Sudirman-Thamrin, khususnya kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI) Jakarta Pusat.

Pantauan Liputan6.com, Senin (31/12/2018), masyarakat dari berbagai daerah mulai datang ke Bundaran HI. Hujan yang mereda pukul 22.00 WIB membuat mobilitas massa lebih mudah.

Salah satunya Rizky (23) warga Depok, Jawa Barat. Dia datang bersama sejumlah rekannya dan memilih berjalan kaki di sepanjang jalur protokol Thamrin.

"Nggak beda seperti CFD, cuma ya malam aja. Di Bundaran HI saja tahun baruannya. Tahun lalu susah pulang di Monas. Macet, padet orang. Ancol juga," tutur Rizky di Bundaran HI, Jakarta Pusat.

Warga lainnya juga tampak menghabiskan waktu hingga dekat waktu pergantian tahun dengan bermain game online. Cuaca hujan dan angin kencang membuat mereka mencari tempat berteduh.

Sementara itu, sebuah panggung didirikan di seberang kolam Bundaran HI. Sejumlah musisi lokal menghibur para penikmat car free night dengan lantunan lagu berbagai genre.

Letupan kembang api juga dilepas sejumlah warga ke langit. Personel kepolisian pun sigap mengawal agar mereka mendapatkan rasa aman selama acara. Termasuk dari lalu lalang bus Transjakarta.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2LEBAJK

1 comment:

  1. Nama: __ Hendi Zikri Didi
    Bandar: _______________ Melacca
    pekerjaan: _ Pemilik perniagaan
    Sebarang notis: ____ hendidi01@gmail.com

    Halo semua, sila berhati-hati tentang mendapatkan pinjaman di sini, saya telah bertemu dengan banyak peminjam palsu di internet, saya telah menipu saya hampir menyerah, sehingga saya bertemu seorang rakan yang baru saja memohon pinjaman dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan, jadi dia memperkenalkan saya kepada legitamate AASIMAHA ADILA AHMED LOIR FIRM, saya memohon Rm1.3 juta. Saya mempunyai pinjaman saya kurang dari 2 jam hanya 1% tanpa cagaran. Saya sangat gembira kerana saya diselamatkan daripada mendapatkan hutang miskin. jadi saya nasihat semua orang di sini memerlukan pinjaman untuk menghubungi AASIMAHA dan saya memberi jaminan bahawa anda akan mendapat pinjaman anda.

    Pusat Aplikasi / Hubungi
    E-mail: ._________ aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
    WhatsApp ____________________ + 447723553516

    ReplyDelete