Pages

Wednesday, March 13, 2019

Syahrini Mengaku Terima Reino Barack karena Bacaan Salat

Liputan6.com, Jakarta - Hingga kini, Syahrini masih diperbincangkan banyak orang setelah menikah dengan Reino Barack. Banyak yang awalnya tak tahu alasan Syahrini menikah dengan mantan kekasih Luna Maya itu. Beragam spekulasi pun bermunculan. Akhirnya, Syahrini pun membeberkannya.

Saat ditemui di Media Gathering pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Lantai 26 Hotel Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019), Syahrini menegaskan bahwa bukanlah kekayaan yang membuat dirinya yakin ingin menikah dengan Reino Barack.

Namun, Syahrini menegaskan, dirinya sangat terpesona dengan Reino Barack lantaran suaminya itu sangat taat beribadah. Selain itu, menurut Syahrini, Reino juga memiliki suara yang bagus.

"Saya pertama kali kenapa menerima dan yakin karena bacaan salatnya bagus. Jadi ketika pertama kali datang ke Bogor, dia langsung mengimami mama saya," tutur Syahrini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2TycqUh

No comments:

Post a Comment