Pages

Sunday, March 24, 2019

Wonderkid Juventus Girang Cetak Gol Debut untuk Timnas Italia

Kean mengatakan sangat termotivasi saat dipanggil Timnas Italia. Dia senang sudah dibantu rekan-rekannya yang lebih senior di Timnas Italia.

"Ketika saya mendapat panggilan [timnas Italia], saya sangat bersemangat, terbakar, bahagia, dan ingin menunjukkan apa yang bisa saya lakukan. Ciro [Immobile] memberi saya bantuan luar biasa dan tentu saja semua rekan setim, sehingga saya akhirnya bisa mencetak gol," katanya.

Laga bersama Timnas Italia sendiri bukan yang pertama buat Kean. Namun laga melawan Finlandia menjadi laga pertamanya di event internasional.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2TUhdQg

No comments:

Post a Comment