Pages

Friday, May 31, 2019

Moeldoko Sebut Pertemuan Jokowi dan Prabowo Digelar Usai Lebaran

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko menyebut, pertemuan antara Presiden Joko Widodo atau Jokowi dengan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto akan segera terlaksana. Menurut Moeldoko, rencananya pertemuan itu akan digelar usai lebaran.

"Ya, mudah-mudahan setelah Lebaran, melihat waktunya seperti ini. Saya rasa setelah Lebaran," kata Moeldoko di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (31/5/2019).

Moeldoko mengaku, pihaknya terus membangun komunikasi dengan pihak Prabowo. Sehingga pertemuan Jokowi dan Prabowo bisa segera terlaksana. 

"Pak Jokowi sudah semaksimal mungkin untuk membangun sebuah komunikasi dan saya yakin Pak Prabowo sudah membuka, nanti tinggal momentumnya kita ingin bisa secepatnya," ucap Moeldoko.

Mantan Panglima TNI ini berharap, pertemuan keduanya bisa menyelesaikan berbagai persoalan, khususnya polarisasi masyarakat pasca-Pemilu Serentak 2019.

"Kita nanti presiden yang akan datang, presiden bukan 01 bukan 02 dan seterusnya. Tapi Presiden Republik Indonesia. Sebagai tujuan akhir yang kita inginkan, maka pertemuan Pak Jokowi dan Pak Prabowo harus betul-betul segera bisa diwujudkan dalam waktu secapatnya," lanjut Moeldoko.

Dia pun meminta kepada publik agar menunggu pertemuan tersebut. Moeldoko menjelaskan Jokowi pun sudah semaksimal mungkin untuk bisa bertemu Prabowo.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2XfeHl3

No comments:

Post a Comment