Pages

Sunday, June 2, 2019

Bek Manchester City Segera Gabung Klub Portugal

Liputan6.com, Jakarta Bek Manchester City, Eliaquim Mangala, dilaporkan telah tiba di Portugal. Mangala akan menandatangani kontrak dengan klub lamanya Porto.

Media lokal O Jogo melaporkan Mangala telah mendarat di Lisbon. Ia akan segera menjalani tes medis.

Mangala sudah memiliki perjanjian dengan Dragons, julukan lain Porto, dan juga mencapai kesepakatan dengan Manchester City. Dengan begitu ia dapat meninggalkan klub secara gratis musim panas ini.

Porto sebenarnya sempat mengkhawatirkan kondisi pemain asal Prancis ini. Tapi, jika Mangala mampu melewati tes medis, maka sangat mungkin bahwa dia akan menandatangani kontrak dengan Porto pada akhir pekan.

Porto ingin transfer dengan Manchester City dilakukan sesegera mungkin sehingga mereka dapat mulai menggantikan duo defensif mereka Éder Militão dan Felipe, yang masing-masing akan berangkat ke Real Madrid dan Atletico Madrid.

Manchester City dikenal memiliki gelandang-gelandang yang punya tendangan geledek. Dalam sesi latihan sebelum menghadapi Aston Villa, kiper-kiper The Citizens diberikan tes sulit oleh Fernandinho, Mangala dan Fernando.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2EOPpD8

No comments:

Post a Comment