Pages

Thursday, August 29, 2019

Top3: Mobil Bekas Seharga Skutik Bongsor dan Harga Resmi Renault Triber

Liputan6.com, Jakarta Skutik bongsor mulai banyak peminatnya. Harga tak kurang dari Rp50 juta tetap saja dikejar. Padahal harga sebesar itu bisa untuk mendapatkan mobil bekas yang masih keren diajak jalan. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Daftar Mobil Bekas Keren yang Seharga Motor Skutik Bongsor

Harga mobil selalu turun dari tahun ke tahun. Hal tersebut menjadi salah satu faktor yang menyenangkan bagi pemburu mobil bekas. Saat berstatus bekas, mobil yang asalnya tak terbeli pun masuk ke dalam budget yang sudah disiapkan. Bahkan, banyak mobil bekas yang kini seharga skutik bongsor, misalkan saja senilai Honda Forza yang dibanderol Rp80 jutaan.

Berikut kami rangkum pilihan mobil bekas keren seharga Honda Forza. Selengkapnya baca di sini.

2. Suzuki Bocorkan Spekulasi Harga Calon LSUV Terbarunya, XL7

Suzuki resmi meluncurkan Suzuki XL6 di India. Mobil terbaru ini menggunakan basis Ertiga dan memiliki konfigurasi 6 kursi dengan 2 kursi kapten di baris ke-2, dan itu menjadi salah satu asal usul penamaan XL6.

Berbagai spekulasi nama pun muncul soal versi Indonesia dari XL6, yaitu XL7. Angka 7 tersebut melambangkan jumlah penumpang yang sanggup dibawa oleh mobil, dengan kata lain versi 7-seaters seperti Escudo XL7 yang pernah dijual di Indonesia. Lantas, apakah mobil terbaru Suzuki ini akan hadir di Indonesia? Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

3. Renault Umumkan Harga Resmi Triber, Berapa?

Renault Triber pertama kali diperkenalkan di India pada Juni 2019 lalu. Tak lama kemudian, Triber resmi diperkenalkan di Indonesia saat GIIAS 2019. Meski sudah menerima pemesanan, harga jual resmi belum diumumkan.

Tapi di India, Renault Triber sudah punya banderol harga. Dilansir Rushlane, harga Renault Triber di India mulai INR 495.000 atau Rp 98,3 jutaan (Kurs INR 1 = Rp 198), untuk varian terendah RXE. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2L4u2S3

No comments:

Post a Comment