Pages

Tuesday, September 24, 2019

Klasemen Liga Spanyol: Barcelona Merangkak Naik, Real Madrid Bidik Posisi Puncak

Liputan6.com, Jakarta Barcelona kembali merangkak naik di klasemen Liga Spanyol. Kemenangan lawan Villarreal dengan skor 2-1 sudah cukup untuk mengantar Barcelona kembali ke posisi atas.

Seperti sudah diprediksi, Barcelona selalu tampil bagus setiap kali main di Camp Nou. Dua gol dari Antoine Griezmann dan arthur sudah cukup jadi pembuktian premis tersebut.

Meski menang, Barcelona masih harus melakukan pembuktian saat melawan Getafe di laga tandang. Apalagi, Barcelona kemungkinan tak diperkuat Lionel Messi yang tampak kesakitan di laga melawan Villarreal.

Di sisi lain, Real Madrid bisa merengkuh puncak klasemen Liga Spanyol. Ini kalau mereka berhasil atasi klub promosi Osasuna di laga kandang.

Tambahan tiga poin bisa membuat posisi Real Madrid ke peringkat pertama. Itu asalkan rival Madrid lainnya tidak meraih hasil maksimal, utamanya Athletic Bilbao. Berikut klasemen Liga Spanyol Pekan Kelima:

2 dari 3 halaman

Klasemen La Liga

Untuk melihat klasemen lengkap Liga Spanyol, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Video

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2lm23TY

No comments:

Post a Comment