Pages

Tuesday, September 24, 2019

Maurizio Sarri Puji Penampilan Striker Juventus

Liputan6.com, Turin - Juventus menang 2-1 atas Brescia pada lanjutan pertandingan Serie A Italia di Stadio Mario Rigamonti, Rabu (25/9/2019) dini hari WIB. Hasil ini membawa Juventus naik ke puncak klasemen Serie A dengan 13 poin.

Pada laga itu, Alfredo Donnarumma memberi Brescia keunggulan sebelum gol bunuh diri Jhon Chancellor menyamakan kedudukan. Striker Juventus Miralem Pjanic akhirnya mengubah hasil pertandingan dengan golnya di menit 63.

Juventus turun bertanding tanpa superstar Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal ini sengaja tidak dimainkan sebagai tindakan pencegahan setelah mengalami sedikit kelelahan otot

Usai pertandingan, pelatih Juventus Maurizio Sarri mengaku terkesan dengan penampilan Paulo Dybala. Pemain ini berperan dalam kedua gol untuk timnya

"Dybala memiliki pertandingan yang bagus, baik ofensif maupun defensif," kata Sarri. "Dia sangat bagus dengan operan cepat dan dia meninggalkan lapangan dengan menyakitkan. Kami berharap dia bisa memulihkan diri untuk pertandingan berikutnya [SPAL pada hari Sabtu]," kata pelatih Juventus itu.

2 dari 3 halaman

Evaluasi

Meski menang, pelatih Juventus Maurizio Sarri, mengakui masih ada pekerjaan yang harus dilakukan. Evaluasi terutama dilakukan di lini pertahanan yang sekarang telah kebobolan lima kali dalam lima pertandingan liga pembuka mereka.

"Kami meningkatkan operan kami dengan formasi 4-3-1-2," kata Sarri kepada DAZN. "Saya melihat beberapa langkah ke depan untuk memperbaiki peluang yang diciptakan," kata pelatih Juventus ini.

3 dari 3 halaman

Mulai Berkembang

"Kami juga perlu meningkatkan pertahanan. Formasi mana yang akan kami gunakan? Kami dapat menggunakan kedua solusi. Kami berjuang dengan sayap ofensif saat ini sementara kami memiliki banyak gelandang berkualitas sehingga tampaknya sudah jelas untuk mencoba formasi ini," katanya.

Ditanya tentang penampilan bek Matthijs de Ligt, Sarri menambahkan: "Dia banyak berkembang, hanya dia butuh waktu," jawabnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2kV5Gji

No comments:

Post a Comment