Pages

Friday, November 1, 2019

Nasdem-PKS Bertemu, Gerindra Tak Khawatir Muncul Poros Baru

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menilai wajar jika Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh melakukan safari politik ke PKS. Menurutnya, bersilaturahmi dengan partai lain adalah sikap positif.

"Kita harus melihat itu sebagai hal yang positif untuk membangun bangsa," kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (1/11/2019).

Dasco menambahkan, Gerindra tidak khawatir jika ada poros baru pasca pertemuan Nasdem dan PKS. Sebab dunia politik dinilainya cukup dinamis.

"Ya kalau soal poros itu tergantung kepentingan-kepentingan tapi kalau itu sepanjang itu sama-sama untuk membangun bangsa dan negara saya kira engga ada yang salah itu," ucapnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh mengatakan, pertemuan dengan PKS belum membahas soal koalisi. NasDem dan PKS hanya ingin membangun pendidikan politik di Indonesia.

2 dari 3 halaman

Bahas Agenda Besar

"Belum, belum ada (ingin buat koalisi), itu belum, kita bahas proses pendidikan politik dulu," katanya di kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Rabu (30/10).

Dia menegaskan, pertemuan kedua partai politik tersebut hanya membahas sebuah agenda besar untuk Indonesia. Lalu, untuk membuat koalisi bersama PKS masih jauh untuk dibicarakan.

Reporter: Sania Mashabi

Sumber: Merdeka.com

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Na6koC

No comments:

Post a Comment