Pages

Thursday, January 2, 2020

Top3: Penampakan dan Cara Atasi Kendaraan Korban Banjir

Liputan6.com, Jakarta Banjir yang menyerbu Jabodetabek menyisakan sejumlah kerusakan. Termasuk kendaraan bermotor yang terendam ataupun terbawa arus air. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Penampakan Sisa Banjir, Mobil Bertumpukan dan Motor Berserakan

Banjir besar yang menerjang Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, mulai surut. Tampak kendaraan bermotor berserakan di jalanan. Bahkan, beberapa mobil bertumpukan dan sepeda motor tumbang di jalan.

Dari pantauan ANTARA pada Kamis (2/2), ketinggian air di Perumahan Jatirasa sudah sangat menurun, meskipun di sejumlah titik masih terdapat genangan, terutama di tempat-tempat cekungan jalan kompleks. Warga pun umumnya belum menempati rumah mereka kembali. Mereka menunggu air benar-benar surut. Selengkapnya baca di sini.

2. Terseret Banjir, Begini Penampakan BMW Seri 3 yang Nyangkut di Pohon

Intensitas hujan yang lebat sejak Selasa sore 31 Desember hingga Rabu dini hari 1 Januari 2020, membuat sejumlah wilayah di Jakarta, Depok, Bekasi, dan Tangerang terendam banjir. Ketinggian air bervariasi dan menyebabkan kendaraan tidak bisa melintas, sehingga warga tak bisa melakukan aktivitas.

Bahkan, banyak kendaraan yang terseret arus banjir yang deras dari beberapa sungai di sekitar perumahan. Salah satunya, yang terekam kamera di Laverde, Serpong Park, Tangerang, Banten. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

3. Jangan Panik, Begini Cara Mengatasi Mobil Matik yang Terendam Banjir

Banjir yang melanda sejumlah wilayah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, Rabu (1/1/2020) membuat banyak pemilik kendaraan repot. Pasalnya, air yang datang secara tiba-tiba membuat pemilik kendaraan tidak sempat memindahkan mobil atau sepeda motor di rumah.

Nah, khusus pemilik mobil matik, berikut cara mengatasi kendaraan yang terendam banjir dengan biaya sehemat mungkin, dari Hermas Prabowo, Teknisi Ahli di Worner Matic, Bengkel Spesialis Mobil Transmisi Otomatis: Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2toaDFd

No comments:

Post a Comment