Pages

Tuesday, October 30, 2018

Cerita Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck Bawa Anak ke Hong Kong Setelah Lepas Popok

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Ringgo Agus dan Sabai Morscheck baru-baru ini membawa sang putra, Bjorka Dieter Morscheck, berlibur ke Hong Kong. Mereka menghabiskan waktu selama empat hari menikmati sejumlah destinasi wisata di kota berjuluk pearl of orient itu.

Ternyata, perjalanan jauh tersebut merupakan pengalaman pertama Ringgo Agus dan Sabai Morscheck setelah memutuskan melepas popok pada Bjorka. "Mulai lepas dua bulanan ini lah. Jadi, ini pengalaman pertama," kata Ringgo kepada Liputan6.com, pekan lalu.

Baik Sabai maupun Ringgo mengalami kehebohan selama perjalanan itu. Salah satunya saat mereka baru turun dari MTR menuju Ngong Ping 360. Bjorka tiba-tiba mengatakan hendak buang air besar.

Sabai dan Ringgo sontak mencari toilet yang nyaman untuk bocah itu. Mereka pontang-panting menanyai petugas sambil mencari jalan keluar karena mendorong stroller. Setelah sampai toilet, ternyata Bjorka hanya ingin kentut.

"Ternyata cuma ingin kentut," ujar Ringgo dengan wajah sedikit kesal.

Sabai dan Ringgo kembali dibuat kaget setelah sang anak ternyata mendadak buang air besar di pesawat dalam perjalanan pulang dari Hong Kong. Dengan gerak cepat, Sabai membawa Bjorka ke toilet sambil membawa perlengkapan yang diperlukan.

"Jangan dimarahin anaknya, sabar aja bawa ke toilet," ujarnya membagi tips.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2PuGKwt

No comments:

Post a Comment