Pages

Wednesday, October 31, 2018

Ismed Sofyan Tumbal Kemenangan Persija atas Barito Putera

Liputan6.com, Jakarta - Ismed Sofyan menjadi korban kemenangan Persija Jakarta dengan skor 3-0 atas Barito Putera di Stadion Patriot, Selasa (30/10/2018) dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Kapten Persija itu mengalami cedera engkel.

Bek Persija asal Aceh itu mendapatkan perawatan intensif dari tim medis pada menit ke-25. Tak lama berselang, dia digantikan oleh Ramdani Lestaluhu.

Dokter tim Persija, dr Donny Kurniawan langsung membawanya ke rumah sakit untuk melakukan perawatan. Engkel Ismde, seperti dijelaskan Donny, mengalami pembengkakan.

"Untuk Ismed semalam kita sudah melakukan X-Ray yang sedikit ada kekhawatiran ada fraktur pada fibula karena pada saat di lapangan kami dapatkan sangat bengkak sekali," ujar Donny, dikutip dari situs resmi Persija.

"Tetapi Puji Tuhan dari rontgen, hasilnya oke tidak ada patah dan tidak ada masalah. Apalagi setelah melakukan kompresipun pembekakannya berkurang," kata dokter tim Persija itu. 

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2yI1Pd1

No comments:

Post a Comment