Pages

Wednesday, October 31, 2018

Suzuki GSX-R150 Dilengkapi Fitur ABS, Harga Naik

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran sepeda motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 dimanfaatkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua untuk meluncurkan GSX-R150 yang dilengkapi teknologi Anti lock Braking System (ABS).

Menurut Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departement Head PT SIS, penggunaan teknologi ABS merupakan kepedulian Suzuki terhadap keamanan dan keselamatan di jalan raya khususnya bagi para pengguna sepeda motor Suzuki.

"Fitur keselamatan ini sebelumnya sudah diaplikasikan di berbagai motor besar Suzuki yang ada di seluruh dunia. Maka dari itu, kami yakin untuk memberikan fitur terbaik dan fungsional bagi konsumen kami," ungkap Yohan saat peluncuran di JCC, Senayan, Jakarta, Rabu (31/10/2018).

Penggunaan ABS pada sepeda motor, berfungsi mengatur sistem pengereman agar tidak mengunci ketika pengendara melakukan tindakan pengereman mendadak.

Adapun teknologi ABS yang diterapkan Suzuki pada GSX-R150 tidak hanya pada roda depan, tetapi juga pada roda bagian belakang.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Sw6UgR

No comments:

Post a Comment