Pages

Thursday, November 29, 2018

Diincar Inter Milan, Cragno Tegaskan Masih Betah di Cagliari

Liputan6.com, Jakarta Pemain incaran Inter Milan, Alessio Cragno, mengungkapkan soal kelanjutan masa depannya. Ia memastikan masih senang dan betah bersama Cagliari.

Pemain berusia 24 tahun itu, sebelumnya disebut-sebut sebagai pengganti jangka panjang Samir Handanovic. Tapi, saat ini dia masih fokus pada penampilannya bersama Cagliari di Sardinia.

“Saya sangat senang di sini,” kata Cragno kepada Corriere dello Sport, Kamis (29/11/2018). “Mimpi itu indah tetapi mereka tidak masuk akal jika mereka ditemani sesuatu yang konkrit.

“Fiorentina? Siapa yang tahu, ini tim dari kota saya. Saya mengikuti mereka sejak kecil, di Curva Fiesole. Keluarga dan teman-temanku adalah penggemar Viola.

"Tapi saya ingin mengulangi lagi. Di Cagliari saya menemukan semua yang saya cari," kata Cragno.

Jadwal Serie A Pekan ke-11, Juventus Ditantang Cagliari

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2rced11

No comments:

Post a Comment