Pages

Thursday, November 29, 2018

Top3 Berita Hari Ini: Lamborghini Nyungsep di Tol Solo dan Kisah Sadio Mane

Liputan6.com, Jakarta Supercar merangsang adrenalin pengemudinya untuk melesat cepat. Tapi ingat, supercar butuh pengemudi yang andal bila tidak mau celaka. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Ngebut 150 Km/Jam, Lamborghini Aventador Nyungsep di Jalan Tol Solo

Sebuah supercar, Lamborghini Aventador yang mengalami kecelakaan di  jalan tol Solo-Sragen, Minggu (25/11/2018), disebutkan dipacu dengan kecepatan tinggi saat hujan.

Hal ini pun diungkapkan Manajer Area PT Jasa Marga Solo Ngawi, Sih Wiyono saat dikonfirmasi Liputan6.com, Selasa (28/11/2018). Selengkapnya baca di sini.

2. Striker Liverpool Kolektor Mobil Mewah yang Tetap Rajin Bersihkan Toilet Mesjid

Sadio Mane, pemain sepak bola asal Senegal, kini jadi salah satu satu pemian bola yang cukup diperhitungkan di Liverpool. Menggunakan nomor punggung 10, tentu saja jadi sorotan lantaran nomor tersebut dianggap ujung tombak sekaligus mesin gol.

Bicara soal Mane, saat ini dirinya sudah menjadi salah satu bintang sepak bola di Eropa, hal ini terlihat dari beberapa koleksi mobil mewah mulai dari BMW, Ranger Rover, sportscar Audi RS7 Sportback, hingga Bentley. Selengkapnya baca di sini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2SkMlDs

No comments:

Post a Comment