Pages

Saturday, December 29, 2018

Bos Liverpool Puji Performa Ciamik Shaqiri

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memuji penampilan Xherdan Shaqiri. Menurutnya, pemain berusia 27 tahun itu tampil luar biasa, meski menjadi ban serep.

Baru mencatatkan 716 menit dari 14 pertandingan di Liga Inggris bersama Liverpool, Shaqiri mampu mencetak enam gol dan menyumbang dua assist.

Teranyar, dia mampu mencetak satu gol saat Liverpool menang 4-0 atas Newcastle United di Anfield Stadium, 26 Desember 2018.

"Bagus, bagus, bagus. Dia beradaptasi dengan gaya sepak bola kami," ucap Klopp, seperti dikutip dari situs resmi Liverpool.

Lebih lanjut, pelatih asal Jerman itu mengatakan, Shaqiri yang datang dari bangku cadangan, mampu memberikan dampak luar biasa dalam permainan. Shaqiri kata Klopp, punya gaya tersendiri yang mampu memberi warna berbeda dalam permainan.

"Dengan bola, dia mengubah gaya Liverpool. Anda bisa melihat di momen ketika Shaqiri mendapatkan bola dengan sedikit ruang, semua orang bergerak. Ini karena semua orang berharap mendapatkan bola di belakang. Itu sinyal bagus dan memberinya beberapa opsi dan itu tentu saja membantu."

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2SsE4NV

No comments:

Post a Comment