Pages

Friday, December 28, 2018

Operasi Plastik Gagal, Pria Ini Ngamuk di Media Sosial

Liputan6.com, Jakarta - Penata rambut selebriti Malaysia yang tinggal di Singapura, Addy Lee, dilaporkan berencana untuk menuntut orang atas operasi plastiknya yang gagal. Pada malam Natal, ia mengunggah beberapa gambar dan video di akun Instagram-nya untuk mengungkap hal tersebut.

Dalam salah satu video yang ia unggah, ia menuduh Dr. Kim dari Item Clinic di Korea Selatan sebagai pihak yang bertanggung jawab atas prosedur yang gagal.

"Operasi plastik gagal. Dr. Kim dari Item Clinic di Korea Selatan membuat mata saya lebih buruk," kata penata rambut berusia 47 tahun itu di Instagram-nya seperti dilansir dari Asia One.

Ia mengklaim klinik itu sebagai klinik yang curang dan tak bertanggung jawab. Di media sosial lainnya, Lee menunjukkan beberapa video pendek tentang dirinya yang dibalut setelah prosedur.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Setelah drama Ratna Sarumpaet terbongkar, operasi plastik menjadi pembicaraan warganet. Yuk kita mengenak operasi plastik lebih dekat.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2BMCZt8

No comments:

Post a Comment