Pages

Monday, August 5, 2019

Top3: Aturan Ganjil Genap Sepeda Motor dan Fitur Canggih Mitsubishi Pajero Sport

Liputan6.com, Jakarta Peraturan ganjil genap di Jakarta akan diberlakukan juga untuk sepeda motor. Banyak orang yang meminta untuk dikaji kembali. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Wacana Ganjil Genap Sepeda Motor Harus Dikaji Lebih Dalam

Menjadi solusi tingkat polusi yang semakin parah, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan resmi menerbitkan Instruksi Gubernur (Ingub) Nomor 66 Tahun 2019 tentang Pengendalian Kualitas Udara. Dalam Ingub tersebut, terdapat sejumlah instruksi kepada kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD), dan salah satunya meminta Dinas Perhubungan DKI Jakarta untuk menyiapkan peraturan gubernur tentang perluasan sistem pembatasan kendaraan bernomor polisi ganjil dan genap (gage).

Perluasan tersebut, termasuk wilayah dan juga kendaraan roda dua yang akan berlaku mulai 5 sampai 31 Agustus 2019. Selengkapnya baca di sini.

2. Mitsubishi Pajero Sport Makin Canggih, Ini Deretan Fitur Terbarunya

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) telah memperkenalkan model terbaru dari Mitsubishi Pajero Sport di Thailand pada 25 Juli lalu. Selain ubahan eksterior, SUV asal Jepang ini juga mendapat sederet fitur baru.

Seperti dilansir akun Youtube DPCcars, Pajero Sport terbaru mengadopsi penampilan gagah dengan interior nyaman bagi pengendara dan penumpang. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

3. 4 Hal yang Wajib Diperhatikan Sebelum Membeli Honda ADV150

Kehadiran Honda ADV150 semakin meramaikan segmen skutik. Motor ini menjadi pilihan bagi yang ingin naik kelas dari skutik entry level. Namun, sebelum membeli Honda ADV150, ada 4 hal yang harus dipertimbangkan. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/31n97yG

1 comment:

  1. ari segera bergabung dengan kami.....
    di https://ionpk.org:)
    W.A +855 15 373 217
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    Dijamin seru dan menghasilkaN IONPK.ORG

    ReplyDelete