Pages

Wednesday, March 13, 2019

KLa Projeck Gandeng Musisi Milenial di Konser KLAboration.

Liputan6.com, Jakarta Band yang sudah 30 tahun malang melintang di industri musik Tanah Air, KLA Project, bakal menggelar sebuah konser bertajuk Memorable Concert KLAboration. Dalam konsernya kali ini, KLa Project akan berkolaborasi oleh musisi-musisi milenial yang saat ini tengah digandrungi anak muda, seperti Midnight Quickie dan Rendy Pandugo.

Katon Bagaskara vokalis KLa Project mengungkapkan, ia ingin memberikan sesuatu yang berbeda dalam konsernya kali ini yang akan di gelar di Colomadu, Jawa Tengah, pada 30 Maret 2019.

“Kita pengin berikan di Solo adalah hal yang berbeda dari yang pernah kita tampilkan. Konser di JCC beberapa waktu lalu kita bawakan 30 lagu, dengan nuansa berbeda dan nanti akan kita kasih yang berbeda dan kita respect ke promotor karena mampu memberikan sesuatu yang kami inginkan di konser nanti,” ujar Katon Bagaskara di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan belum lama ini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2HBfqZd

No comments:

Post a Comment