Pages

Monday, June 3, 2019

Top 3: Tips Aman Cegah Korsleting Listrik saat Mudik

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang Idul Fitri sebagian perantau akan kembali ke kampung halaman, untuk merayakan hari raya ‎bersama keluarga sehingga rumah akan ditinggal dalam waktu lama.

PLN pun mengingatkan, masyarakat yang akan meninggalkan rumah untuk mematikan perangkat elektronik. Hal ini untuk mencegah terjadinya kebakaran akibat korsleting listrik.

Artikel mengenai tips aman cegah kebakaran akibat korsleting listrik saat ditinggal mudik ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Selasa (4/6/2019):

1. Cegah Korsleting Listrik, Ini Tips Aman Tinggalkan Rumah saat Mudik Lebaran

Menjelang lebaran Idul Fitri sebagian perantau akan kembali ke kampung halaman, untuk merayakan hari raya ‎bersama keluarga sehingga rumah akan ditinggal dalam waktu lama.

General Manager PLN Distribusi Jakarta Raya M Ikhsan Assad mengingatkan, masyarakat yang akan meninggalkan rumah ke kampung halaman untuk mematikan perangkat elektronik dan mencabut saklar dari stop kontak untuk mencegah kebakaran akibat korsleting listrik.

‎"Kalau mudik jangan lupa matikan aliran listriknya, colokan yang nyangkut itu dicabut," kata Ikhsan, di Jakarta.

Baca artikel selengkapnya di sini

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2W7hqfa

No comments:

Post a Comment