Pages

Saturday, December 29, 2018

6 Ide Seru Rayakan Malam Tahun Baru di Rumah

Liputan6.com, Jakarta Sebentar lagi kita akan menyambut tahun baru 2019. Pada malam pergantian tahun semua orang tentu akan merayakannya bersama orang tercinta. Masyarakat akan tumpah ruah di jalanan menikmati malam yang penuh dengan keramaian. Hal tersebut tentunya akan menyebabkan kemacetan dan tempat-tempat wisata pun disesaki orang yang ingin ikut menikmati malam itu.

Sebagian warga akan memilih keluar rumah untuk mencari keramaian atau menikmati suasana baru yang belum pernah mereka rasakan. Namun ada pula yang menghabiskannya di rumah, meskipun banyak yang bilang merayakan malam tahun baru di rumah merupakan hal yang membosankan.

Padahal kita bisa loh merayakan malam tahun baru di rumah dengan hal-hal yang seru dan menyenangkan. Lantas, bagaimana sih cara merayakan tahun baru di rumah yang seru? Berikut 6 ide rayakan tahun baru di rumah dirangkum dari berbagai sumber.

1. Menggelar pesta barbeque

Cara ini bisa menjadi salah satu alternatif kamu untuk merayakan tahun baru di rumah. Kalian bisa melakukan pesta barbeque bersama orang-orang tersayang baik keluarga, pasangan maupun sahabat. Tentunya makanan yang akan dibuat sesuai dengan keinginanmu seperti bisa dengan bakar jagung, daging, atau seafood. Buat malam tahun barumu meriah dengan melakukan kegiatan lain untuk menambah keseruan pesta barbeque.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Memvisualisasikan kehidupan selama satu tahun ke depan akan membantu mencapai harapan–harapan yang ingin diwujudkan di tahun ini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2EU6eO7

No comments:

Post a Comment