Pages

Saturday, December 29, 2018

Kristen Stewart Punya Pacar Perempuan Lagi, Robert Pattinson Kaget

Jakarta Kristen Stewart digosipkan berpacaran dengan seorang perempuan setelah berpisah dengan Robert Pattinson. Mengetahui kabar tersebut, Robert Pattinson pun mengaku terkejut. Sebelumnya, Kristen Stewart juga sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan model Stella Maxwell dan kini penata gaya LA, Sara Dinkin.

"Rob terkejut melihat Kristen bergerak begitu cepat dengan banyak pacar. Melihat Kristen pindah dari Stella ke Sara, Rob bertanya-tanya apa yang diperlukan untuk membuat Kristen bahagia, puas, dan tertarik," kata seorang sumber dekat Robert Pattinson, sebagaimana dilansir dari HollywoodLife.com, Sabtu (29/12/2018).

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Pattinson memikirkan Kristen sepanjang waktu. Dia berharap Kristen sembuh dari luka hatinya. Kemudian menemukan cinta dan kebahagiaan sejati.

Diketahui, Robert Pattinson dan Kristen Stewart sempat berpacaran sepanjang peran utama mereka dalam film seri Twilight. Tetapi, hubungan mereka berakhir pada 2013, tepat ketika film terakhir diluncurkan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2GKosUL

No comments:

Post a Comment