Pages

Friday, December 28, 2018

Cuci Gudang Helm dan Jaket Premium, Siapa Minat?

Liputan6.com, Jakarta - Jelang pergantian tahun, umumnya para produsen ataupun pelaku bisnis termasuk aksesori dan perlengkapan sepeda motor menggelar cuci gudang. Alasannya tak lain ingin menghabiskan stok karena di tahun depan pastinya bakal banyak barang-barang model terbaru berdatangan.

Seperti halnya pada even Bigbang Jakarta di JIExpo Kemayoran Jakarta yang dihelat hingga 1 Januari 2018. Ini merupakan pameran cuci gudang pertama dan terbesar di akhir tahun di Indonesia.

Nah, bagi yang mencari helm impor dan apparel branded dengan harga miring, bisa menyambangi pameran ini. Misalnya Nolan N64 Gemini Replica dari harga Rp 3 juta dijual Rp 2 juta, dan Nolan N64 Gemini Replica (Scratch Chorme) bisa ditebus dengan banderol Rp 2,5 juta dari harga normal Rp 3,5 juta.

Sedangkan helm branded di atasnya, yakni X-Lite X-802RR dijual cuma Rp 5,9 juta dari biasanya Rp 7 juta, dan X-Lite X-802RR Ultra Carbon dari Rp 7,9 juta menjadi Rp 6,5 juta.

"Stoknya terbatas, hanya di saat Bigbang saja, sampai 1 Januari 2018. Di samping itu kita juga ada jaket, sarung tangan dan sepatu Alpinestars," ujar Avant Tjen, General Manager PT Prakarsa Abadi Sentosa (Deride).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2TdzFhT

No comments:

Post a Comment