Pages

Saturday, December 29, 2018

Greg Nwokolo Mengaku Tinggalkan Garneta Haruni karena Diselingkuhi

"Dia ngaku ditinggal aku saat hamil tujuh bulan. Itu tidak pernah terjadi. Karena aku sama dia putuskan untuk (tidak) lanjut hubungan karena aku lihat dia berhubungan atau selingkuh dengan laki-laki lain. Ini aku lihat sendiri pakai mata aku, aku datang ke kosan, ke kamar, aku lihat (bersama laki-laki lain). Akhirnya aku bilang aku keluar," ujarnya.

Satu bulan setelah memergoki perselingkuhan, Garneta Haruni datang membawa kabar bahwa dirinya hamil. Karena merasa bertanggung jawab, Greg pun menafkahi sampai anak berjenis kelamin perempuan itu lahir.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2SsxMxN

No comments:

Post a Comment