Pages

Friday, December 28, 2018

Rajin Menabung, Emak-Emak Beli Honda Beat Pakai Uang Recehan

Meski kewalahan karena harus menghitung sekarung uang pecahan Rp 2.000, pegawai lainnya, Mardiana Mardin tetap menyampaikan rasa bahagia dan terima kasihnya kepada Muspina.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Ibu Hajjah Muspina yang telah memberikan kepercayaan kepada kami menghitung uang pecahan Rp 2.000-nya dengan maksud membeli motor Honda Beat di kantor NSS cabang Kahu," jelasnya.

Mardiana pun mengaku tidak akan cuek jika ada pembeli lain yang hendak membeli motor menggunakan uang pecahan Rp 2.000 lagi. "Ditunggu tabungan-tabungan selanjutnya untuk pembelian unit baru lagi. Semoga selalu diberikan kesehatan dan ditmbahkan rezekinya Bu," sambung Mardiana.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, jumlah uang pecahan Rp 2.000 yang dibawa Muspina menggunakan karung itu senilai Rp 10 juta. Ia kemudian menggunakan pecahan ratusan ribu untuk menggenapi uangnya membeli motor seharga Rp 17 juta itu.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2VditLu

No comments:

Post a Comment