Pages

Saturday, December 29, 2018

Usai Menikah, Aliff Alli Langsung Kejar Setoran

Sementara itu, Indonesian Little VIP Photographer Ian Wibowo menyampaikan sehari setelah selesai acara pernikahan, besoknya Aliff Alli yang tergabung dalam 3 Selebriti Narsis sudah harus langsung kembali syuting hingga tanggal 31 Desember 2018.

"Ya karena padatnya jadwal dan permintaan syuting program buat kami bertiga, dan pada malam akhir tahun tanggal 31 Desember 2018, kami 3 Selebriti Narsis harus berada di dua hotel berbintang 5 di Bali sekaligus pada waktu yang sama. Jadi solusinya mas Alli di hotel bintang 5 di area Nusa Dua dan aku sama Mas Casko harus di Rumah Luwih Beach Resort. Biasa, kejar setoran," ujar Ian Wibowo. 

Casko sendiri saat itu disela-sela acara pelepasan balon di chapel yang memiliki view yang sangat indah dan langsung  menghadap ke laut ini  mengatakan, "saya tidak berpromosi, tetapi tempat ini memang sesuatu banget, karakter bangunan  yang apabila dilihat dari sudut pandang fotografi, adalah   mencerminkan sebuah karakter  bangunan kolonial yang megah dengan warna putih yang mendominasi," ujar Casko.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2RhMjiL

No comments:

Post a Comment