Pages

Friday, December 28, 2018

Joao Mario yang Tak Pernah Menyerah di Inter Milan

(Alessandro Di Marco/ANSA via AP)

“Aku tidak berpikir bisa menjadi starter setahun yang lalu. Bermain di San Siro bisa sedikit rumit, jadi aku harus bersabar. Di masa lalu aku sangat khawatir tentang apa yang tidak bisa aku kendalikan, tetapi satu hal yang aku pelajari adalah bahwa jika Anda bekerja keras, ada saja beberapa hal yang tidak dapat Anda kendalikan. Karena itu, Anda harus tenang karena cepat atau lambat kesempatan akan datang."

“Tidak memainkan banyak pertandingan itu sulit bagiku, tetapi itu memaksa Anda untuk tumbuh dewasa. Aku tidak memprediksi bisa bermain seperti sekarang. Namun, aku memiliki kesempatan dan aku tahu aku harus memberikan segalanya untuk mendapatkan kontinuitas. Pelatih Luciano Spalletti selalu mencoba membantu semua orang dengan kondisi mental mereka," Mario menambahkan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2ETS3Jw

No comments:

Post a Comment